How I met your mother (3)

Sebelumnya di:

Episode 2: Siapa Dia?

 

Episode 3

Membuka Diri

Tidak terasa sudah sebulan sejak kelas ini dimulai. Andi sudah berbaur dengan semua orang yang ada di kelas. Sedangkan saya, nama mereka aja masih ada yang belum hapal.

Saya tipikal orang yang sulit membuka pembicaraan terutama dengan orang baru.”

Hanya ada beberapa nama yang saya kenal selain Andi. Mereka adalah AAng dan Nilla. Perkenalan pertama dengan AAng karena pada saat itu ada latihan percakapan antar sesama murid. Sedangkan dengan Nilla, karena pernah duduk sebelahan jadi mau gak mau harus kenalan. (Sebenarnya bukan hanya mereka saja, tapi yang sampai sekarang gak mungkin lupa adalah perkenalan dengan mereka).

Ternyata tidak seseram yang saya bayangkan. AAng adalah tipe orang yang sangat friendly (cenderung agresif..hahaha) dan memiliki wawasan yang luas. Nilla juga orangnya asik diajak ngobrol, ramah, tahu banyak tentang Jogja, dengan khas suara Jawa medok gitu.Hihihi.

Disisi lain, Andi sudah sangat akrab dengan Hendroy, AAng, Nilla, Ratna, Metta, 2 orang lainnya (1 cowok dan 1 cewek, maaf ya lupa nama mereka), dan Laura. Atau dengan kata lain, akrab dengan seluruh murid di kelas.

“Yapzz, kelas dilevel ini lebih didominasi oleh kaum Hawa.”

Tidak seperti biasanya, AAng, Nila, Andi, dkk masih bercengkrama ketawa ketiwi di parkiran motor setelah kelas bahasa selesai. Yaa, tentunya saya juga ada disana karena saya pulangnya nebeng sama Andi. Itu adalah pertama kali saya membuka diri dan berkenalan secara personal ke mereka semua.

“Bagi saya, mereka semuanya cukup asik diajak untuk ngobrol.”

 

bersambung …

Episode 4: Waktunya kurang tepat

 

Categories: Cerita seri, Kenangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s