Celotehan Suami Istri (CSI): #2. Henokh mau punya adek?

Sebelumnya di: Celotehan Suami Istri (CSI) : #1. Saham Anjlok, Uang jajan hilang.

Kembali lagi dengan percakapan sepasang suami istri di meja makan. Cuaca dan suhu udara di Desa Tokai memasuki bulan April ini sangatlah bagus untuk menikmati matahari di luar.

Beruntungnya ada taman bermain kecil yang terletak tepat disebalah apartemen. Jadi, bisa mengajak Henokh bermain diluar tanpa harus pergi jauh mengingat kondisi saat ini.

Hari Jumat kemarin, Henokh dan maminya bermain di taman tersebut. Hanya ada mereka dan seorang ibu yang membawa kedua anaknya bermain. Henokh pun asik belajar jalan sambil berpegangan dengan salah satu permainan disana. Selain itu, dia berteriak-teriak seolah olah hendak mengajak kedua anak kecil lainnya untuk ikut bermain bersama.

Makan Malam

Sepulang dari lab, tentunya mami Henokh selalu menceritakan kegiatan mereka sepanjang hari. Ini percakapan singkatnya:

Laura (L); Irwan (I)

L: Tadi senang kali loh Henokh bermain ditaman samping rumah. Dia ketemu sama dua orang anak kecil lainnya dan kayak mau ikut bermain bareng gitu.

I: Siapa? Tetangga apartemen?

L: Bukan. Orang sekitar sini kali ya..Hmmm.. Kayaknya Henokh ini suka dengan keramaian dan sudah bosan kali ya dirumah terus. Mana berdua aja kan sepanjang hari di rumah. Gimana nanti kalau udah agak besar Henokh ya? Sepi kali lah rasanya di rumah ini.

I: Gimana? Apa Henokh mau punya adek?

L: ……….

 

Categories: Cerita seri, CSI